Download Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik dan Ringan 2017

Download Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik dan Ringan 2017

Aplikasi TV Online Terbaik Android. Hi sobat, Terkadang kita sering ketinggalan acara TV yang ingin kita tonton karena mungkin kita sedang berada di luar rumah atau bahkan kita sedang bekerja di luar rumah, sehingga kita merasa kurang update dengan tayangan yang ingin kita tonton tersebut.

Di Era perkembangan teknolog seperti sekarang ini, tidak sedikit dari developer android yang membuat berbagai aplikasi unik, kali i ni saya bahas artikel mengenai Aplikasi TV Online terbaik untuk android. Jadi bagi sobat yang sedang tidak di depan TV, aktifitas nonton TV tetep akan bisa dilakukan secara online melalui Smartphone Android yang kalian miliki. berikut ini daftar Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android terbaik khususnya di tahun 2017 ini.

1. Usee TV
Aplikasi Steaming TV online terbaik android yang pertama dimulai dari aplikasi yang bernama UseeTV. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT. TElekomunikasi indonesia, Tbk. Seperti yang kita ketahui bahwa developers ini mempunyai banyak aplikasi tv online android namun yang paling populer adalah UseeTV. 
UseeTV akan memberikan pengalaman baru bagi peneonton TV Online di indonesia untuk menikmati hiburuan melalui internet. ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga indonesia dengan berbagai genre yang berbeda seperti drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-naka, drama surgawi, komedi dan juga bollywood. ini adalah beberapa fitur yang di usung oleh aplikasi Streaming TV online android ini. 

2. Indo Steamix TV
Aplikasi TV online android yang kedua adalah IndoStreaming TV, App, Aplikasi ini memberikan kalian kemudahan untuk menonton siaran langsung televisi favorite kalian secara live streaming dari androdi yang bisa kalian nikmati kapan saja dan dimana saja. Aplikasi sangat ringan namun seperti yang sudah saya katakan bahwa ini adalah aplikasi steaming TV online android yang membutuhkan koneksi internet. ukuran file nya yang hanya sekitar 9,8 MB pastinya akan bersahabat dengan android kalian. apllikasi ini membutuhkan versi android 2.2 ketas. aplikasinya dapat kalian unduh secara gratis melalui playstore

3. Google Play Movie & TV
Aplikasi TV Streaming yang dikembangkan oleh Google, menawarkan beragam fitur keren dan tergolong lengkap di kelasnya. Pengguna bisa menikmati layanan siaran Tv secara teal time. bila dibandingkan aplikasi Tv Streaming sejensinya, google TV layak diadu aplagi aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan diyakini bakal terus hadirkan fitur-fitur keren dan tidak kalah menariknya dengan aplikasi TV steaming yang lain.

Sayangnya Aplikasi TV Streaming Online yang satu ini masih hanya bisa digunakan di negara United States (Amerika Serikat), United KIngdom (Inggris), jepang, canada, dan Australia. Untuk indonesia sendiri sudah pasti belum ada, maka dari itu kita hanya bisa berharap aplikasi TV streaming Android terbaik ini bisa secepatnya sampai di indonesia, agar kita juga bisa menikmati tanyangannya. 

4. Mivo TV
Sebelum ada aplikasi android Mivo TV adalah salah satu TV Steaming yang sudah lama ada dan kini Mivo Tv hadir ke dalam ponsel android.aplikasi steaming TV Online android ini yang terbaik, sampai sekarang Mivo TV mendapatkan rating 4.2 yang artinya banyak sekali pengguna android menggunakan aplikasi TV Online ini. Ukuran file bervariasi berdasarkan perangkat dan bisa berjalan pada versi android yang juga bervariasi. 

[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik dan Ringan 2017"

Posting Komentar